BMW 320i LCI

PHOTOGRAPHY : @aldirifi

Car Owner : Aditya diyan | instagram id: @aditya_diyan

Mobil dengan basic bmw 320i Lci thn 2010 milik aditya diyan.simak cerita singkat dari sang pemilik

Gw beli sekitar awal tahun 2016.Awalnya gw ganiat buat beli nih mobil,karena gw emang nyari yg bmw E46. Berhubung gw toyota lovers,jd br mau nyoba main bmw. Pikir gw,beli bmw yg model bagus & harga ga begitu mahal dulu deh. Kan baru pemula. Pilihan jatoh ke E46. Berhubung ga nemu E46 yg rapih & harga terjangkau,yaudah deh..cari yg tahun mudaan. Ketemu deh e90 warna silver ini di sekitar BSD,

Singkat cerita,karena gw gatel kalo ngeliat mobil yg standar,Ga lama..nih mobil gw ganti pake body M1 & M3,velg Tw ring 20 & di ceperin,pasang sunroof. Tp lama2 gw cape jg naik mobil ceper tp kaya gerobak. Masa mobil bagus2 tp ga nyaman dipake? Ga daily use bgt kayanya. Akhirnya..gw coba buat ganti velg ori R19 & kaki2 pake airsus. Biar bisa dipake harian,ga kaga gerobak jalannya & bisa di ceperin sewaktu2. Lama2 bosen jg ngeliat mobil warna silver,kaya mobil standaran aja gitu warnanya,ya namanya manusia pasti ga ada puasnya…akhirnya gw repaint deh nih mobil pake warna bunglon.

Ya segitu dulu ya cerita modif gw buat mobil ini. To be continue ya…. hehehee

Bmw 320i LCI 2010
Eksterior:
Paint bunglon 3 colour
Front bumper M1
Rear & side skirt M3
Trunk CSL
Sunroof
Dual muffler
Motorized licence number with remote
Wide body natural & radius fender
Custom splitter
HID 6000k

 Kaki2:
Airsuspension airgen 2 point+remote & selenoid with custom hatdlines
Rims SSR Vienna Dish EV R19 9,5-10,5
Tire accelera 225/35 & 235/35
Chamber kit

Audio:
Headunit pioneer
Monoblock momentum
Power 4ch intersys
Subwoofer kenwood

@aditya_diyan